Kamis, 15 November 2007

mang darman

hr ini tepat 12 hr mang darman jd batur sagulung-sagalang abah. ya, mang darman memang sangat berjasa buat abah. dia menemani abah dr ganesha ke surapati core, ke kosambi, ke jalan padasuka, ke cibiru, dan tempat2 lainn tentuya. mang darman selalu siap mengantar abah kapan pun ia dibutuhkan.

nama lengkapnya adalah armand darman, dia lahir pada tahun 1995. warna kulitnya hitam, dengan rambut yang sedikit di sapu warna merah yang sudah berubah warna menjadi pink. badannya kurus, tp suara sm tenaganya ga kalah keras dan kuat jika dibandingkan dengan teman2nya. dia adalah jagoan pada jamannya.

dia dilahirkan di jakarta, dan berpindah ke bandung pada saat ia berumur 6 tahun. nomor akta kelahirannya 777572 G, dan nomor ktp-nya sekarang adalah D6850BE. ya, dia adalah sepeda motor honda astrea grand yg dibeli abah pada tanggal 4 november 2007 lalu. semoga mang darman selalu setia mendampingi abah. amin... :D

7 komentar:

anggun oktari mengatakan...

wahhhh.. jadi si geboy apa kabar dunia????

anggun oktari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Astrid mengatakan...

hihi..tumben nama kendaraan pribadi dikasih nama co:P

machmoey mengatakan...

ko komentar urang dihapus bah ??

abahsangpenyamun mengatakan...

lah.. komen nu hadua lain? di urang mah tulisanna "posting ini telah dihapus oleh penulisnya",,, misteri geng...

dwing mengatakan...

dwi juga punya kambing yang dikasih nama sisiti (bukan siti, kemudian ditambah si jadi si siti, tapi namanya emg sisiti, jadi mun ditambah si jadi sisisiti)..lah..ga nyambung aku!!

Unknown mengatakan...

karunya teuing mang darman jadi nama motor.
aku juga punya ular namanya pedet. dikash nama itu teh karena yang ngash pertamakalinya adalah ko pedet. sekarng udah 4 tahun.
pernha punya anjing juga namanya kiss sama bruno.
lutung namanya utun.